bramchandra
KITA ADALAH TEMAN. Pengungkapan perasaanku padamu sebelumnya, mungkin memukulmu cukup berat. Tapi percayalah, aku mengatakannya karena aku menghargaimu. Kau pantas untuk kuhargai. Dan untuk mengatakan perasaan kepadamu sangatlah berat. AKU INGIN MERAIH KEPERCAYAANMU PADAKU, DAN AKU MEMULAINYA DENGAN MEMPERCAYAIMU, DAN AKU TAHU ITU BERAT.

Selanjutnya, AKU MULAI LEMAH.

Kita mulai JAUH, ketakpercayaanmu semakin menjadi padaku, aku tak pernah bisa menjelaskan apa yang aku inginkan, KAU TERBAKAR OLEH PIKIRANMU TENTANGKU, KESEDIHANKU MEMUNCAK KARENA AKU BUTUH DIRIMU, sedangkan saat itu tak mungkin kudapati kehadiranmu. Semua terjadi pada saat yang tepat, saat aku terjerembab oleh masalah yang sepertinya tak pernah bosan menghampiriku.

AKU TAK PERNAH INGIN MENGANGGAPMU SEPERTI ORANG YANG PERNAH HINGGAP DIHATIKU. Kau lebih dari mereka. Dengan mereka, aku mungkin tergila-gila, tapi aku akan dengan mudah menganggap mereka tak berarti. Kukatakan sayang, ditolak, lalu aku pergi dengan rasa sakit dan keputus asaan, lalu kuhapus mereka dari hidupku. Bagiku, PERTEMANAN LEBIH BERARTI DARIPADA SEKEDAR PENGUNGKAPAN HASRAT YANG BUTA. Aku ingin kita selalu dekat, dan selama kau inginkan kedekatan kita, kukorbankan apapun untuk itu.

Ya, aku ingin menyayangimu dengan caraku.. Kau selalu menjadi awan bagiku, yang tak akan sanggup kugapai. Mengapa?

KARENA AKU TAKUT KEHILANGANMU! Selain itu, orang yang menyayangi harus bisa membahagiakan orang yang disayangi, sedangkan saat ini, aku tak pernah mampu membahagiakan diriku sendiri, apalagi untuk membuatmu bahagia?

SO… TENTANG INI, AKU AKAN SELALU IKHLAS UNTUK MELEPASMU. Tak jadi soal bila kamu jadi milik siapapun, asal aku bisa melihatmu tersenyum. NAIF?? Mungkin. Tapi, itulah yang ada di benakku. AKU SADAR TENTANG SIAPA DIRIKU.

Lalu apa pilihanku? DIAM DAN MENAHAN DIRI AGAR KITA TETAP BERTEMAN, atau mencoba jelaskan apa yang sedang bergejolak dalam hatiku SAMBIL MENANTI KAUPENGGAL DAN KAUDEPAK DIRIKU DARI HADAPANMU.

Bagiku, BERSIAP-SIAP UNTUK JAUH DARIMU ADALAH HAL YANG TERBAIK.
Aku tak akan mengharap dan menuntut apa-apa darimu karena aku tahu siapa aku. Aku hanya ingin, ijinkan aku menyayangimu. Itu saja....!!

fOr my exbesTfriend....
0 Responses

Posting Komentar